Lirik Lagu Shawn Mendes Theres Nothing Holding Me Back
Lirik Lagu Shawn Mendes Theres Nothing Holding Me Back. I wanna let her take control. Aku memikirkan dia dan dia mengetahuinya. You take all my inhibitions. Dapatkan lirik lagu lain oleh shawn mendes di kapanlagi.com I wanna follow where she goes. I think about her and she knows it. She pulls me in enough to keep me guessing. Aku ingin mengikutinya kemana dia pergi. I think about her and she knows it. Kumpulan seluruh lirik lagu mancanegara dengan berbagai macam gendre. Karena setiap waktu dia semakin mendekat, ya. I wanna let her take control. Aku memikirkannya dan dia tahu itu. 'cause everytime that she gets close, yeah. 'cause every time that she gets close, yeah.
Shawn Mendes There's Nothing Holdin' Me Back (Lirik from www.youtube.com
Aku suka itu saat kau menggila. Cause everytime that she gets close, yeah. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 838 ribu kali. I wanna let her take control. Aku ingin membiarkan dia mengambil alih. 'cause if we lost our minds and we took it way too far. Singel ini ditulis oleh shawn sendiri bersama teddy geiger, geoff warburton dan scott harris. Lagu yang dirilis pada 20 april 2017 termasuk dalam penerbitan ulang album miliknya yang bertajuk illuminate (2016). Aku ingin mengikutinya kemana dia pergi. And maybe i should stop and start confessing.
I Think About Her And She Knows It.
I think about her and she knows it. I think about her and she knows it. Lagu yang dirilis pada 20 april 2017 termasuk dalam penerbitan ulang album miliknya yang bertajuk illuminate (2016). Lagu ini termasuk dalam penerbitan ulang dari album studio keduanya illuminate (2016). I wanna follow where she goes. Aku ingin membiarkannya mengambil kendali. Aku ingin mengikuti kemana dia pergi. 'cause every time that she gets close, yeah. Kali ini lirik lagu suara akan membagikan postingan terbaru lagi.
Kumpulan Seluruh Lirik Lagu Mancanegara Dengan Berbagai Macam Gendre.
Aku ingin membiarkan dia mengambil alih. Baby, there's nothing holding me back. I wanna follow where she goes. Singel ini ditulis oleh shawn sendiri bersama teddy geiger, geoff warburton dan scott harris. Lirik there's nothing holdin' me back oleh shawn mendes. Aku ingin mengikutinya kemana dia pergi. 'cause every time that she gets close, yeah. Baby, there's nothing holding me back sayang, tak ada yang menahanku you take me places that tear up my reputation Aku memikirkannya dan dia tahu itu.
Aku Memikirkannya Dan Dia Tahu Itu.
I wanna follow her where she goes. “there’s nothing holdin' me back” is about shawn mendes' ambiguous and manipulative relationship to a woman and his acceptance of the. And maybe i should stop and start confessing. I wanna let her take control. 'cause everytime that she gets closer. Karena setiap waktu dia semakin mendekat, ya. Cause everytime that she gets close, yeah. There's nothing holdin' me back adalah lagu yang direkam oleh penyanyi asal kanada, shawn mendes. [verse 1:] i wanna follow her where she goes.